Langsung ke konten utama

Arungi Samudra Bersama Kapal Besar Salim Group.


PT. AJ. CENTRAL ASIA RAYA salah satu anak perusahaan SALIM GROUP dengan programnya yang fenomenal semakin bertumbuh dan berkembang pesat yaitu 3i-networks. Risk Based Capital (RBC) sangat sehat menawarkan ekspresi dominan faktual dari tahun ke tahun.
Jauh melampaui ketentuan regulator/pemerintah. Tak terbantahkan, manajemen top salim group semakin memberi tempat pada 3i-networks sampai tidak tanggung sang owner Mr. Antony Salim turut terlibat duduk dalam kepengurusan. Sungguh genius menciptakan sebuah produk renyah yang mampu di konsumsi semua masyarakat indonesia dari sabang sampai merauke sampai merambah mancanegara.

SALIM GROUP perusahaan raksasa yang menaungi jutaan orang yang bekerja dan mencari nafkah demi keluarga tercinta. Ownernya Mr. Antony Salim yaitu 1 diantara 5 konglomerat yang berpengaruh.

Bahkan terhadap perekonomian indonesia. Tak mampu dipungkiri Indonesia tampaknya harus berterima kasih dengan para konglomerat-konglomerat ini, kenapa? coba bayangkan apabila para konglomerat ini tidak membuka lapangan kerja untuk warga negara Indonesia, mungkin ribuan bahkan jutaan warga Indonesia menjadi pengangguran. (Indomart, Indocement, *Bima Cement*, Indogrosir, Indomarco, Indofood, Indomobil, Bimoli, Bogasari, , Nestle, KFC, ACA etc).

Perlu anda semua ketahui pelayanan PT.AJ. CAR terus ditingkatkan, terbukti sampai masuk tahun 2016 ini telah bangun 8 kantor regional (area), 82 kantor pemasaran, 53 kantor perwakilan di kota-kota seluruh indonesia. Dan akan terus bertambah tidak menutup kemungkinan merambah dikota-kota anda tercinta. Saat mereka hadir pastikan ANDA sudah berhak duduk disalah satu kursi yang telah disediakan.

PT. AJ. CAR SALIM GROUP ingin mencetak 10.000.000 juta nasabah/agen dengan karier gemilang dan berkelimpahan, pastikan anda salah satunya.

Tahun 2016 merupakan waktu yang tepat untuk melesat!. 3i-networks sudah 2 tahun berjalan bukti-bukti telah bertebaran.

Masa trial and eror sudah kita lalui dengan sukses. Agency-agency jago telah lahir. Gaji ratusan juta perbulan yang dengan suka cita masuk ke rekening mereka yang semakin menambah kemakmuran orang-orang sekitar.
Produk gampang dan mampu dilakukan oleh siapapun tanpa mengenal latar belakang.
Tak ayal omzet nasional perbulan meningkat pesat tak mampu disangkal. Nasabah-nasabah baru terus bertambah, mereka-mereka yang kemudian ikut ambil cuilan mencari nafkah, melangkah tak kenal lelah.
 
Bagi anda yang menunda-nunda segera ambil keputusan!.
Bagi anda yang memelihara paradigma negatif segera BONGKAR dalam batok kepala demi perubahan. Ambil tiket masa depan keluarga anda segera mungkin. STOP mengamati, alasannya yakni yaitu kami telah memberi bukti tidak angin surgawi yang hanya membuai mimpi.

Apapun PROFESI anda, kami yaitu patner kerja yang melayani sepenuh hati untuk turut menawarkan jalan menuju keinginan dengan cara yang sederhana tapi bermakna.
Kami bukan sebuah "KOMUNITAS" yang berkumpul dalam baju seragam kebesaran kemudian meneriakkan yel-yel keras tapi fals dan parau menarik perhatian. "Kami telah ada jauh sebelum formula 3i tercipta".

Dan kami, bersama pemerintah melalui ojk serta aaji, saling menguatkan menawarkan edukasi betapa pentingnya memiliki instrumen yang aman untuk masa depan.

Sumber https://3i-networksupdate.blogspot.com/

Postingan populer dari blog ini

Madura

Lokasi PERWAKILAN MADURA - Madura Jl. Trunojoyo No. 15 Bangkalan - Madura 69112 Phone : (62 031) - 3090996 Fax : (62 031) - 3098142 Sumber https://3i-networkskalteng.blogspot.com

Cara Berinvestasi

Cara Berinvestasi  Salah satu syarat kamu sanggup berinvestasi yaitu punya uang. Tapi, enggak menutup kemungkinan buatmu untuk tetap sanggup berinvestasi. Kamu hanya perlu tahu 'aturan mainnya' saja. Meskipun jumlah uang yang kamu investasikan sedikit, kamu jujga harus tahu risiko dan peluang yang akan kamu jumpai nanti. Investasi bukanlah ladang untu mencari kekayaan, meskipun bersama-sama banyak investor kaya raya. Investasi gunanya untuk menjaga kestabilan keuanganmu. Meskipun enggak sanggup menghasilkan uang miliaran, tapi investasi berisiko rendah tetap sanggup menyelamatkanmu dari kemiskinan di masa depan. Tabungan berencana. Banyak bank yang punya jadwal tabungan berencana. Program ini sangat cocok untuk kamu yang kesulitan menyisihkan uang untuk ditabung dan diinvestasikan. Untuk sanggup berinvestasi, kamu harus punya uang minimal cukup untuk biaya hidupmu selama enam bulan. Nah, untuk mengumpulkan uangnya, kamu sanggup mendaftarkan dirimu pada salah satu ban

Promo Wisata 3I Networks

KABAR BAHAGIA 2018-2019 1. Promo Kapal Pesiar/ Cruise Bronze Agency  dari  Singapore menuju Malaysia. Syarat: - Masuk Bonus Posisi Bronze  Periode Oktober 2018 sd Maret 2019 (6 Bulan berturut2) 2. Promo Wisata Ke China Syarat: - Posisi New Silver : Wajib masuk Bonus Posisi Silver kala Oktober 2018 sd Maret 2019, / 6 bulan berturut-turut, Silver lama yg sudah pernah Kualifikasi Ke Korea wajib Masuk Bonus Posisi Gold, Serta yang Posisi Gold Wajib Naik ke Bonus Posisi Platinum. - Posisi Platinum Above sd Crown Agency hanya mempertahankan Bonus Posisi berdasarkan Posisi yang ada, (6 bulan berturut-turut Di kala Kualifikasi) CATATAN Promo Cruies dan ke China: ✓Satu Nama = 1(satu) KTP = 1 ID = Satu Kode Lisensi AAJI paling Lambat lulus AAJI November 2018. Tidak boleh diwakilkan, (Pemenang Promo yg ikut wajib Nama sama dg kode lisensi AAJI dan ID) ✓Peserta Promo hanya mampu mendapatkan 1 Promo Wisata, sesuai syarat yang sudah ditentukan. Syarat-syarat lain akan diumumkan l